Siapa bilang BEAUTY is PAIN…?????

Semua wanita pasti ingin cantik, wanita selalu ingin dilirik, disukai ataupun dihargai oleh lawan jenis. Tidak dipungkiri jika wanita bisa melakukan segala cara untuk memenuhi hasrat itu. Diantaranya dengan menggunakan operasi plastic, waxing, bleaching, suntik putih, suntik silicon, botoks, sedot lemak dan lain-lain. Don’t make you’re body hurt GIRLS…., Memang banyak lawan jenis yang pertama menilai suatu wanita hanya dari fisik but’s  tidak semuanya. Lawan jenis banyak yang lebih suka dengan wanita yang natural, baik natural penampilan fisiknya, pribadinya, tingkah lakunya dan lain-lain. Jadi bukan penampilan fisik saja perlu diperhatikan. Hati yang mulia dengan tingkah laku yang baik itulah wanita yang banyak dicari oleh lawan jenis. Cantik juga bukan berarti mahal but ada cara termudah koq untuk mendapatkannya.

Berikut ini tips-tips untuk menjaga kecantikan:

  • Rajin membersihkan wajah dan mandi

Tips ini adalah tips yang paling sederhana tapi banyak khasiatnya membersihkan wajah dan mandi sangat penting untuk menjaga kebersihan badan, dan membuat tubuh  segar. Tubuh  yang bersih dan badan yang segar dapat menghindarkan kita dari jerawat dan kotoran-kotoran.

  • Luluran (Body scrub), massage, mandi rempah dan lain-lain

Luluran (body scrub), massage, mandi rempah bukan hanya dapat dilakukan di salon-salon saja melainkan kini dapat dilakukan dirumah. Produk-produk untuk lulur, massage dan mandi rempah telah banyak dikeluarkan khusus  memenuhi kebutuhan akan hal tersebut, tapi walaupun begitu pintar-pintarlah mencari produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan tubuh, karena apabila salah pilih suatu prduk kecantikan dapat mengakibatkan iritasi pada kulit dan tubuh. Pilihlah produk dengan komposisi produk yang alami, aman, dan memiliki izin dari badan BOM Indonesia. Adapun manfaat dari luluran, massage dan mandi rempah adalah untuk memutihkan kulit, menghaluskan kulit, mengangkat selsel kulit mati, melembabkan kulit dan membersihkan dan menghindari adanya daki di tubuh

  • Hindari pemakaian kosmetika yang banyak mengandung bahan kimia

Di pasar kini banyak beredarnya kosmetik-kosmetik yang berbahaya, baik yang mengandung merkuri, air raksa, pemutih buatan dan lain-lain. Maka mulailah saat ini pintar-pintarlah memilih kosmetika, lebih baik kosmetika  yang mengandung bahan alami, aman untuk dikonsumsi oleh kulit tubuh dan memiliki izin dari badan BOM.

  • Pakailah Pelembab wajah saat keluar rumah

Banyak manfaat dengan memakai pelembab saat keluar rumah yaitu dapat menjaga kulit wajah dari sengatan sinar uv matahari langsung dan melembabkan kulit wajah . Kanker kulit, warna kulit wajah menjadi hitam dan kemerahan, bintik-bintik hitam diakibatkan oleh sengatan sinar uv matahari langsung, maka sayangilah kulit wajahmu dengan memakai pelembab wajah saat keluar rumah.

  • Rajin Berolahraga

Olahraga banyak sekali manfaatnya.  Selain dapat menjaga kesehatan tubuh bermanfaat jg untuk menjaga kecantikan, karena dengan berolah raga dapat membakar lemak tubuh dan membuang racun-racun dalam tubuh melalui keringat. Membentuk tubuh menjadi lebih atletis, ramping dan seksi.

About Rosita

saya adalah seorang mahasiswi di sebuah universitas swasta di daerah depok yaitu universitas Gunadarma.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s