7 Langkah Mudah Memperindah Tubuh

Lakukan olahraga singkat
Meski olahraga teratur adalah jalan paling baik untuk tubuh yang indah, beberapa olahraga singkat sebelum acara penting juga bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih baik. Untuk memamerkan otot dan/atau otot perut, lakukan olahraga singkat yang sudah ditargetkan, seperti sit-up, menekuk lutut, dan angkat beban. Aliran darah ke otot Anda secara sementara akan membuat otot terlihat kencang. Tidak hanya itu, endorfin yang dihasilkan dari olahraga itu juga akan membuat Anda lebih percaya diri.

Hindari makanan yang banyak gas dan membuat kembung
Meski jalan paling baik untuk mendapatkan perut rata adalah mengonsumsi makanan sehat secara teratur dan berolahraga, Anda bisa melakukan sedikit kecurangan dalam persiapan ke sebuah acara penting dengan memilih beberapa makanan secara berhati-hati. Untuk menghindari terlihat lebih gendut, beberapa hari sebelum acara penting Anda terjadi, Anda harus batasi konsumsi makanan berserat tinggi, seperti beberapa buah tertentu dan sayur, kacang-kacangan dan gandum, yang bisa menghasilkan gas usus. Selain itu Anda juga harus menghindari garam, minuman soda dan permen karet, yang semuanya bisa menyebabkan perut kembung.

Siapkan makanan yang membuat perut rata
Selain menghindari jenis makanan tertentu, ada beberapa makanan yang bisa dimakan untuk membuat perut Anda terlihat rata. Anda harus mengonsumi makanan yang kaya akan kalium seperti pisang dan buah kering. Selain itu Anda bisa mengurangi gas dengan memberikan suplemen untuk makan siang dengan enzim pencernaan (seperti papain dan bromelain) dan meminum kapsul yang membantu Anda menghilangkan gas dan racun.

Gunakan pakaian dalam yang tepat
Meski bisa dibilang curang, kami berani bertaruh tidak ada selebritas di luar sana yang tidak menggunakan bantuan pakaian dalam untuk memberikan siluet tubuh yang indah. Jika Anda ingin menghilangkan lipatan tubuh, gunakan dalaman yang membuat Anda terlihat lebih kurus. Selain itu, Anda bisa mencoba bra push up untuk membuat belahan dada atau tambahkan bawahan yang membentuk bokong Anda. Untuk menambah lekukan tubuh Anda, coba gunakan baju hitam, atau setidaknya, warna yang solid.

Pamerkan kulit kecoklatan
Bukan hanya warna gelap yang membuat Anda terlihat kurus,  tapi kulit kecoklatan palsu juga bisa menutupi selulit dan  bercak dan memberikan Anda aura seorang bintang. Selain itu Anda juga bisa membuat bentuk tubuh yang lebih indah. Untuk membuat kaki terlihat lebih kurus, gunakan pencoklatan kulit di sisi kaki Anda dan gunakan lotion di sekitar tulang kering. Untuk belahan dada yang lebih baik, gunakan pencoklatan kulit di antara dada.

Siapkan senyum selebritas
Anda bisa menggunakan senyum lebar untuk membuat diri  terlihat lebih menarik. Pertama, buat gigi Anda terlihat lebih putih. Gunakan lipstik merah atau pink dengan sedikit biru, dan jangan gunakan kuning atau oranye untuk memulas bibir sebab akan membuat gigi terlihat lebih kuning. Kedua, pastikan muka Anda terlihat lebih kecoklatan, tidak hanya akan memberikan aura segar tapi juga akan membuat gigi Anda terlihat lebih jelas.

Tampilkan wajah tanpa cela
Bintik-bintik bisa muncul di saat yang tidak tepat. Untungnya banyak yang bisa Anda lakukan untuk memberikan ilusi kulit yang sempurna. Jika Anda punya bintik-bintik yang sulit ditutupi, coba berikan es batu ke daerah tersebut selama beberapa menit sebelum menggunakan make-up.  Untuk menutup dan melawan kulit merah, gunakan concealer hijau dengan eyeliner putih di bercak itu, dibawah make-up Anda seperti biasa.

referensi:
http://id.she.yahoo.com/7-langkah-mudah-memperindah-tubuh.html

About Rosita

saya adalah seorang mahasiswi di sebuah universitas swasta di daerah depok yaitu universitas Gunadarma.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s