7 Trik Cerdas Rayakan Valentine bagi Si Jomblo

Bagi Anda yang masih single atau available tentu menjelang datangnya hari valentine akan menjadi tantangan tersendiri bagi Anda. Mengapa demikian?

Hari valentine atau yang biasa disebut hari kasih sayang tentu identik dengan pasangan yang saling berbagi kado sebagai ungkapan kasih sayang satu sama lain. Dan bagi Anda yang masih jomblo, tentu kondisi ini akan cukup menyiksa jika terlalu dipikirkan, dan ujungnya bisa mengganggu kesehatan Anda.

Nah, daripada perayaan valentine menjadi hari paling menyedihkan bagi Anda, sebaiknya lakukan 7 hal berikut agar valentine Anda tak lagi sengsara.

  1. Datang ke Gym
    Tak perlu berkecil hati jika hari valentine membuat mood Anda memburuk. Bagi para jomblo ini adalah hal yang wajar. Jika Anda ingin mendapatkan suasana hati yang lebih baik, datang saja ke gym. Di sana Anda bisa menyalurkan keprihatinan Anda dengan latihan.
    Selain itu, Anda juga bisa membuka peluang untuk berkenalan dan menjalin hubungan dengan orang-orang yang berlatih di gym lainnya. Jika orang tersebut datang sendiri ke gym di hari valentine bisa jadi ia bernasib sama dengan Anda. So, let’s go to the gym!
  2. Manjakan Diri
    Hari valentine juga menjadi momen yang tepat untuk memanjakan diri setelah sekian lama Anda bergelut dengan kesibukan. Datang ke salon, spa, atau sekedar menikmati fasilitas massage, tentu akan membuat tubuh kembali bugar dan mood Anda kembali membaik. Manjakanlah diri Anda seolah Anda memanjakan pasangan Anda.
  3. Beli Kado buat Diri Sendiri
    Jangan membatasi diri Anda dengan manganggap valentine adalah hubungan kasih sayang antara dua orang. Konsep kasih sayang secara luas tak hanya untuk orang lain, namun juga diri Anda pribadi. Tidak ada salahnya membeli kado buat diri sendiri sebagai bentuk kasih sayang kepada diri Anda.
  4. Jomblo Party
    Jangan berkecil hati karena status jomblo tidak hanya Anda yang menyandangnya. Ajak teman-teman Anda, yang sama-sama jomblo, untuk berkumpul dan mengadakan pesta bersama. Jangan memandang gender. Ajak semua teman Anda baik pria atau wanita untuk berkumpul bersama. Selain meningkatkan keakraban, Anda juga berpeluang menjalin hubungan.
  5. Travelling
    Bagi Anda yang suka bepergian sendiri tentu hari valentine tidak akan memberi pengaruh yang besar. Menghabiskan sehari penuh dengan travelling ke luar kota untuk sekedar menikmati kesendirian dan mengunjungi tempat-tempat favorit bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan di hari valentine. Anda pun bebas melakukan apa saja tanpa ada pasangan yang cemburu ketika Anda bertemu dengan seseorang yang menarik di tengah perjalanan.
  6. Berkumpul bersama Keluarga
    Jangan lupa jika Anda masih punya keluarga yang selalu siap mendukung apapun kondisi Anda. Ambillah cuti sehari dan temuilah ayah, ibu, dan saudara-saudara Anda di hari valentine. Ingatlah bahwa kasih sayang dan kehangatan sejati ada di dalam keluarga Anda. Ingat pula bahwa keluarga adalah sebaik-baik tempat untuk merayakan valentine.
  7. Lakukan Aktivitas Biasa
    Dari sekian banyak cara yang bisa dilakukan para jomblo menghadapi hari valentine, cara inilah yang paling simple dilakukan. Anggap saja tidak ada hari valentine dan beraktivitaslah seperti biasa! mudah bukan?
referensi:
http://id.she.yahoo.com/7-trik-cerdas-rayakan-valentine-bagi-si-jomblo-090017965.html

About Rosita

saya adalah seorang mahasiswi di sebuah universitas swasta di daerah depok yaitu universitas Gunadarma.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s